Selasa, 02 Oktober 2012

Tips & trick seputar honor CSO


Honor Point Yang Dibutuhkan untuk merubah warna medalimu:
  • 0 – 99 = Kuning Untitledvvc.png
  • 100 – 249 = Hijau Untitledhh.png
  • 250 – 499 = Biru Untitleddd.png
  • 500 – 999 = Ungu Untitledbb.png
  • Lebih Dari 1000 = MerahMedal Merah 2.png
Langsung aja ke progressnya ya. berikut:
 First Step – Mencapai level 8 di Counter-Strike Online, bukan level 11 ya. XD
Veteran – Medal ini sebenarnya dapat kalian dapatkan bila kalian sudah bermain CSO Megaxus sejak diawal pembukaan, untuk sekarang kalian bisa mendapatkan title ini kembali bila berpatisipasi dalam Clan War sebanyak 100x
Sharpshooter – Kill 1000 musuh dengan tembakan Headshot
Donation Angel – Send Gift ke setiap orang yang berbeda sebanyak 30 kali
Health Care – Online 24 Jam CSO tanpa disconnect. Ketika disconnect, kalian punya waktu 5 menit untuk relog kembali. Jangan sampai telat karena nanti kalian harus ulang dari awal lagi!
Bot Master – Buka seluruh difficulity dari Bot. bisa dilihat dari settingan room
CSO Mania – Online 2000 Jam dalam bermain CSO. Ini tidak mirip seperti Health Care. Kalian bisa Online kapan saja dan waktu onlinenya pun dihitung. (Medal yang kalian dapat CSO Fans)
Bombing Expertise – Plant atau Defuse bomb sebanyak 100 kali. Kalau tidak bisa 4 pmain dalam 1 room. melawan BOT juga bisa/ terhitung. (Medal ini akan berganti nama menjadi Explosive Expert)
Victory – Menang Team Deathmatch sebanyak 300 kali. (Medal yang kalian dapatkan nantinya adalah Strong Battle Group)
Avatar Revenge – Revenge Kill sebanyak 1000 kali dalam mode Match
City Hunter – Menyelesaikan Lost City sebanyak 100 kali. Easy Mode tidak termasuk.
Gang – Menyelesaikan Continous Map (5 Maps) sebanyak 100 kali
Killing Machine – Mencapai 10.000 kill didalam mode Zombie Scenario dalam 1 kali main.
Perfectionist – Selesaikan semua Daily Mission dalam waktu 1 hari. Jumlah Daily mssion ada 18!
Specialist – Selesaikan semua Special Mission sebanyak 30 kali secara berlangsung (tadinya saya lihat artikel tipsnya harus berlangsung secara berurutan. Ternyata tidak berurutan juga bisa XP)
The Elites – Menjadi anggota clan yang masuk rank 10 besar seindonesia
Top 100 Hall of Fame – Mencapai rank 1-100 dalam Counter-Strike Online Leader Board Score. (Se-Indonesia, bukan per region!)
Clan Master – Menjadi ketua Clan CSO. Minimal kalian harus punya clan dan bisa merecruit 10 orang atau lebih untuk mendapatkan title ini.
The Survivor - Survive sebanyak 5000 kali dalam mode Zombie atau Zombie The Mutation atau Zombie The Hero (Karena adanya perubahan dalam CSO Megaxus, Medal ini berganti nama menjadi Master of Survival)
Zombie Hunter – Kill Zombie sebanyak 5000 kali dalam mode Zombie atau Zombie The Mutation atau Zombie The Hero
Zombie Buster- Medal ini diberikan kepada pemain jika mereka bermain Zombie Mods : Zombie Original/Zombie Mutation/Zombie The Hero Bermain Zombie bersama clan selama 350 jam note: tidak berturut” juga terhitung, asalkan harus selesai.
Zombie Terminator- Bunuh 1.000.000 zombie pada mode zombie scenario(perhitungannya bersifat kumulatif) jadi keluar dari permainan juga tetap terhitung
Gate Keeper – Selesaikan Map Double Gate (Hard Mode) sebanyak 100 kali dalam Zombie Scenario
Activator – Selesaikan Map Trap sebanyak 100 kali dalam mode Zombie ScenariO
Phobos Slayer – Kill Phobos (Boss Last Clue dan Boss Chaos) sebanyak 100 kali
Oberon Slayer – Kill Oberon (Boss Dead End) sebanyak 100 kali
Dione Slayer- Berhasil melukai Dione 100 kali. Dione bisa di selesaikan di map Toxicity
Destruction – Menyelesaikan Zombie Scenario Season 1 yang terdiri dari Lost City, Double Gate, Trap, Last Clue, Dead End, dan Chaos. (Easy Mode tidak termasuk!)
Mission Godlike – Menyelesailan Daily mission sebanyak 100 kali (Medal ini akan berganti nama menjadi God of mission)
Revenge Messenger – Revenge kill sebanyak 3000 kali
Zombie Terminator – Bunuh 1 juta zombie dalam mode Scenario.
Special Force – Bermain Zombie Scenario selama 350 jam. Harus bersama minimal dengan 4 orang sesama clan.
Osprey Hunter – Bunuh 100 Osprey
 Comanche Hunters-  Hancurjan Comanche Hunters 100 kali.
Ace Marksman – Kill 2500 pemain dalam Clan Wars
Info lebih lanjut soal medal-medal dalam CSO dapat kalian lihat di CSO Wikia.
Tips dan Trik untuk beberapa medal:
Gang – Buat room sendiri dengan Mode Zombie Scenario dan aktifkan Continuous Map sebanyak 5 Map dan Suicide dengan grenade terus. Kuncinya adalah kesabaran
Sword Master – Buat room sendiri dengan map Lost City (Easy Mode). Beli kevlar dan upgrade damage di round 1. Kill dengan melee weapon. Zombie Lost City Easy mode sangat mudah untuk dibunuh dan damage zombienya pun kecil. 1 round kalian bisa sampai 120 kill ataupun lebih!
Sharpshooter – Semua mode apa saja yang penting kalian bisa headshot dengan mudah. Mode yang paling sering digunakan Zombie Scenario. (melawan BOT Easy)
Bot Master – Mainkan mode Bot Team Deathmatch. Pakai Flashbang atau Smoke grenade untuk mengecoh Bot karena Bot sangat mudah untuk dikecoh dengan granat bantuan tersebut. Kuncinya kesabaran.
Donation Angel – Send gift kesetiap orang dengan memberikan gift yang murah. Gift yang murah dalam CSO Megaxus adalah Preview Reward atau Small Emergency Pack. Yang satu ini kalian memang harus mengandalkan Mi-Cash.
Killing Machine – Map yang paling memungkinkan adalah Last Clue. Mainkan Last Clue dengan salah satu teman agan-agan. Kalian memerlukan MG3 atau Skull-7 atau Machinegun bertenaga besar. Beli lah item-item seperti round retry, small medikit, dan big medikit karena 3 item ini sangat perlu sekali. Mencapai 10.000 kill dalam map ini bisa berkisar sekitar 4-5 jam. Bila kalian cukup ahli, 3 jam mungkin bisa diselesaikan. Jangan menuju ke bos battle karena itu akan menyusahkan kalian! Sendiri? Tentu bisa dengan perjuangan yang besar. Aku nggak menyarankan map Dead End karena kekuatan zombie di map tersebut ada 5x kalinya dari zombie di Last Clue.
Health Care – Yang satu ini, kalian harus menggunakan komputer kalian sendiri. AFK selama 24 jam tidak masalah asalkan tidak dc. Ketika dc, kalian harus masuk kembali dalam waktu 5 menit sebelum terlambat karena bila terlambat kalian harus ulang dari awal kembali (tapi kalo untuk sekarang tidak bisa gan. Sekarang memang harus benar” nonstop 24 jam tanpa dc. Karena pemain yang AFK selama 5 menit saja langsung di keluarkan atau koneksi terputus oleh server. Terkecuali sedang GB lebih dari 1 pemain)
The Survivor dan Zombie Hunter – Room GB dalam CSO sangat banyak. Ajak teman agan-agan untuk bermain diroom GB Zombie. Kuncinya adalah sabar. (Biasanya muncul di Casual Server 01-01. Password roomnya lebih sering 6969.)
CSO Mania – Mirip dengan Health Care. Asalkan kalian bisa bermain berjam-jam pun kalian bisa mendapatkannya. Kuncinya adalah waktu dan kesabaran. (Nama medalnya CSO Fans)
Bombing Expertise -  Kuncinya yaitu melawan BOT EASY. bisa di setting dengan jumlah BOT! seperti teman kita kosong dan lawan kita 1. Langsung saja pilih ingin mendefuse terlebih dahulu atau planting BOM terlebih dahulu. ini semua berlaku defuse 100 dan planting 100. Note: untuk planting BOM tidak meledak juga terhitung. Jadi jangan khawatir misinya gatot ya gan.ckckckck XP
Phobos/Oberon Slayer – Boss akan lebih mudah dijatuhkan dengan senjata Skull Series seperti Skull 7 atau Skull 5. Tapi saat ini di CSO Megaxus belum semua senjata Skull Series terbit.
Specialist- Menyelesaikan Special Mission dalam 30 hari.( ini bisa anda selesaikan selang seling/ tidak berturut- turut. kalau memang anda sedang sibuk tidak usah di buka Spcial mssionnya agar berhenti di hari yang misi telah kita selesaikan) Kalau saya saat itu pakai trick sendiri yang mungkin orang lain belum tau. Yaitu dengan space 1 day. Jadi char saya mendapatkan misi ori, tdm, atau zb scenario yang mudah-mudah pokoknya. hehe ini bermanfaat bagi player yang tidak suka bermain zombie ataupun senjata yang kurang mumpuni.(seperti saya)hikshiks.
Perfectionist- Menyelesaikan semua Daily Mission yang tersedia. Yaitu ada 18 jumlahnya. berikut tips n tricknya:
Anda akan membutuhkan 4 player. 1 nya kamu, 3 nya teman kamu. I REPEAT, IT SHOULD BE 4 PEOPLE. OTHERWISE, THE MISSION WON’T SUCCEED
Misi yg harus diselesaikan ada 18, yaitu:
- Pemenang Honor Point [GP.P2] , [GP.P3] , [GP.P4]
- Condition Of The Gun [GP.P3]
- Perfect Headshot [GP.P5]
- C4 Operational Support [GP.P3]
- Hostage Rescue [GP.P2]
- Throwing Grenade [GP.P2]
- Weapon Experts [GP.P2]
- Warrior Abilities [GP.P1]
- Gather Information [GP.P7]
- Charging Fraud [GP.P7]
- Economic Battle [GP.P7]
- Remove Host [GP.P7]
- Claim Distribution Box [GP.P7]
- Dangerous Alliance [GP.P4]
- Hunt Juggernaut [GP.P5] , [GP.P6]
- Contribution to the public [GP.P5]
- Defeat Titan [GP.P8]
- Directed Bombing Support [GP.P8]
WARNET MISSION DAILY TIDAK TERMASUK!!!
Please….. Password your room.
Phase 1: Deathmatch: Roof [GP.P1]
Suruh semua temanmu pergi ke tengah” Roof, lalu bunuhlah mereka sampai kamu mendapatkan warrior abilities, selesai. 30 detik saja paling sudah kelar. Kamu mungkin juga mau menyelesaikan condition of the gun, weapon experts, throwing grenade. Kalau sudah selesai, langsung leave saja
Phase 2: Original – Assault [GP.P2]
Ronde : 5 saja cukup
Waktu : 3 menit
Ronde Pertama:
Membunuh 1 musuh dengan handgun, lalu dilanjutkan musuh lain dengan pisau. Ini akan menyelesaikan Weapon Experts.
Ronde kedua:
Membunuh 1 musuh dengan Grenade. Saran saya, tembak dulu dengan senapan burung (smidcht scout) di kaki, lalu grenade musuh anda. Anda telah menyelesaikan Throwing grenade. Setelah itu, pergilah menyelamatkan 4 hostage.
Ronde ketiga:
Suruh musuhmu ke CT base dulu. Selamatkan 1 hostage, dan bunuh kedua musuhmu. Dan kamu menyelesaikan Hostage Rescue
Ronde 4 dan 5: bunuh kedua musuhmu. Selesai
Pemenang honor point (1/3)
Phase 3: Original – Dust [GP.P3]
inget, bombing sitenya di A
Round 1: Plant C4 di A. Pergilah ke musuhmu dan Headshot 1 kali. Lalu setelah meledak. Headshot musuhmu yang satunya lagi.
Round 2: Sama dengan Round 1
Round 3: Sama dengan Round 2. Setelah itu kamu telah menyelesaikan C4 operational support dan condition of the guns
Round 4&5: Bunuh musuhmu seperti biasa
Pemenang honor point (2/3)
Phase 4: Zombie: The Union – Rats (Kalau misalnya map Rats rusak kayak om Reiji, bisa Assault kok) [GP.P4]
Setting: Kill paling sedikit, Time paling sedikit
Kalau di rats, ketemuannya di Tengah bawah. Kalau di Assault, ketemuannya di mid (dekat box biru biasanya orang-orang mencolot di Zombie 1,2,3)
Formasi: 1 vs 3 (1 itu kamu, 3 itu temanmu)
Pertama, aku ingin mengatakan bahwa Dangerous Alliance dimana kamu menjadi human membunuh Zombie di team lain sebanyak 10 kali, DAN kamu menjadi zombie membunuh human di team lain sebanyak 10 kali. (CSO wikia salah tuh :huh:)
Pertama, Kamu menjadi zombie dan ketiga temanmu menjadi human. Bunuh sampai 10 kali. Lalu suruhlah musuhmu membunuhmu sehingga kamu bisa menjadi human
lalu bunuh mereka sehingga mereka bisa menjadi zombie.
Setelah mereka menjadi zombie, bunuhlah mereka sampai 10 kali dah kudos, misi yang paling membingungkan di CSO indonesia telah kamu selesaikan, dangerous alliance.
Babat temanmu sampai waktu selesai dan selamat, pemenang honor point telah diselesaikan
Sebelum kita memasuki Phase 4 dan phase 5, alangkah baiknya apabila anda memiliki Item seperti Money booster sampe 32k, Money extractor (1,5x uang yg diperoleh) dan Attack booster. Stamina booster ga usa mah wkwkwkkw
Phase 5: Zombie Scenario – Double Gate (Easy) [GP.P5]
Sebelum ronde dimulai, harap mengupgrade defense gate (Buy >> F. Kalau ada money booster 32k, upgradelah 5x lalu leavelah dan pergi ke Phase 6). Lalu, pergilah ke pos A, Sementara 2 temanmu ke B dan temanmu ke A yang satunya.
FOKUS!! kamu harus membunuh zombie tepat pada kepala 7x berturut turut. Pake flashlight biar sedikit membantu. Setelah membunuh 7x berturut” dengan HS, maka kamu telah menyelesaikan perfect headshot.
Setelah kamu mengupgrade defense gate sebanyak 5x, kamu telah menyelesaikan Contribution to public. Leavelah biar lebih cepat. Kalau terlanjur ronde 4 / 5, main aja sampai ronde 5. Disitu ada juggernaut. tembak kepalanya (Jangan terkecoh dengan helm besinya).
Dan aku yakin, kalian pasti belum membunuh 5 juggernaut. MOVE TO PHASE 6
Phase 6: Zombie Scenario – Lost City (Easy) [GP.P6]
Upgrade: Always attack!!
Untuk hasil yang lebih maksimal, upgrade attackmu (Buy >> D), dan belilah sebuah kevlar tanpa helmet (650 dolar). Temanmu akan memberikan Saw off kalau ada, dan temanmu satunya memberikan D3AU / Krieg commando 550. Kalau tidak ada belilah pada ronde 2.
Biarkanlah kedua temanmu tidak usah menembak dan biarkanlah mati, 1 temanmu di tempat ‘bug’ (please don’t ask me where I’m bored to tell it where) dan kamu menaiki temanmu di tempat bug pada ronde 2 – 10
kenapa kedua temanmu afk? biar semuanya pergi ke tempatmu dan kamu akan kaya. Temanmu satunya tidak usah menembak.
Pada ronde 4, kamu akan menghadapi juggernaut, tembak di kepala. Apabila belum membunuh 5 juggernaut, JANGAN LEAVE DULU !! Mainkanah di ronde 10. Seharusnya, pada ronde 10, attack mu sudah sampai max. Pada ronde 10, sangatlah mudah membunuh juggernaut.
Congratulation, Juggernaut Hunt, telah kelar.
Phase 7: Zombie: The Hero – Rats (Kalau misalnya map Rats rusak kayak om Reiji, bisa Assault kok) [GP.P7]
Kalau di rats, ketemuannya di Tengah bawah. Kalau di Assault, ketemuannya di mid (dekat box biru biasanya orang-orang mencolot di Zombie 1,2,3)
Round: 5
Game Time: 110 minue
Round time: 4
Wonder why 4 minute a round? Biar ada waktu untuk charging Fraud
Pertama, suruhlah temanmu mencakar semua orang kecuali kamu. Kalau kamu jadi zombie, suruh bunuh kamu dengan headshot.
Kalau semua orang kecuali kamu sudah jadi zombie, bunuhlah mereka, tetapi jangan kepala. Kalau attack sudah mencapai 200%, bunuhlah zombie di kepala. Usahakan Zombie host yang dibunuh dulu di kepala(Tusuk pakai pisau juga bisa. Pertama kali bunuh host pakai pisau, jadi bisa kelar Economic Battle). Ulang sampai 5 kali. Selamat, anda telah menyelesaikan Remove Host dan Charging Fraud.
Kalo ada kapak kasih 3 menit aja, 2.5 menit aja sudah cukup kog.
Kalau tumbalnya dicakar semua bisa 2 menit dengan 3 kill per 30 detik (waktu respawn dan kumpul lagi). Tumbalnya pake zombie reguler + skill dash biar darahnya tinggal dikit (800 atau 700 lupa) skali kapak dari sgala arah pasti mokad:kipas2:
Kalau ada kapak, pakailah metode dari PakLurah141. Thanks gan :D
Tapi aku yakin, kamu belum menyelesaikan yang Gather information. Mainkan sampai kamu menjadi hero 3 kali dan menangkan pertandingan. Ini juga bisa dilakukan dengan mencari 10 distribution box sehingga kamu bisa menyelesaikan Claim Distribution Box.
Phase 8 – Human Scenario – Hellfire round 2 (kalo round 1 masih awal” leave aja) [GP.P8]
Kamu bisa menyelesaikan bareng orang-orang lain. Dan temanmu bisa kamu usir dan suruhlah bermain yang lain. Jgn lupa ngmg thanks ya ke temenmu nanti dijtak kamu :evil2:
Bunuhlah 5 Titan di Hellfire round 2 (karena gampang) dan selamat, anda telah menyelesaikan defeat titan.
Pada saat permainan, apabila air support bisa digunakan, GUNAKANLAH!! Directed Bombing Support, bisa diselesaikan bukan dengan membunuh 50 orang dengan Air support, tetapi MENGIRIM 50 AIR SUPPORT. What a consuming time! Tapi ini cukup mudah diselesaikan. Semangka…. semangat kk!!
Note: Bagi kalian yang punya tips tips menarik yang mungkin saya dan player lain belum tahu share/comment disini ya. Karena post ini akan di update seiring dengan adanya perubahan tips tips dan kesalahan dalam teksnya tersendiri. :)

6 komentar:

  1. thx buat tips nya kk ^^

    BalasHapus
  2. wah kk niat bener makasih yha tipsnya

    BalasHapus
  3. Kk aya pernah sisa 2 daily missionnya tpi dah malam kk T_T

    BalasHapus
  4. Kk kalo minta bantu gb sama siapa? Sama kaka boleh gak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara mendapat pistol bagus

      Hapus